Selasa, 22 November 2011

Aliran Rasa

Ada sesuatu didalam tubuhku yang tiba-tiba membuncah, menggelegak..
Tak terkendali.. Pecah dan terburai kemana-mana
Aku mencari.. dan mencari kawan.. sungguh!!
Sesuatu yang terlontar itu..
Tapi tak kutemukan jua bentuk konkrit
Dari sesuatu tersebut..
Aku takut kawan
Aku bertanya-tanya.. sesuatu apakah itu??
Aku terdiam beberapa saat.. dan mengira sesuatu itu akan timbul dengan sendirinya dan mematikan semua penasaranku itu..
Beberapa saat itu lalu berubah menjadi beberapa jam..
Beberapa jam.. kemudian menjadi beberapa hari..
Beberapa hari.. akhirnya menjadi beberapa tahun..
Hingga akhirnya aku sadar.. sangat sadar..
Bahwa sesuatu yang selalu kucari-cari itu sangat dekat.. bahkan menyatu dengan jiwaku..
Sesuatu itu berbentuk abstrak.. tak tersentuh oleh raga tangan..
Sesuatu itu.. bernama ‘aliran rasa’
Yang menggerakkan semua, segalanya.. yang ada padaku..
Bahkan mengalahkan raga..
Aliran yang bisa meluluhlantakkan logika..
Tapi bisa membawa kita kepada puncak tertinggi keberadaan kita..
Sebagai manusia
Jika aliran itu benar dan jujur apa adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar