Selasa, 22 November 2011

NENEKKU SEDANG MARAH SAYANG…

Pagipagi sekali suara nenek menggelegar menjalar di gendang telingaku
Hoh nenek nenek.. kenapa hobby sekali teriakteriak di pagipagi begini
Dengan sangat malas dan kebanyakan terpaksa aku melihat jam di hapeku
Jam dihapeku ternyata masih menunjukkan pukul 3 dini hari
Dan aku hanya bisa mendesah berkalikali sambil mataku menutup lagi untuk tidur

Banguuuuun… banguuuuun… banguuuun…
Antara sadar dan tak sadar aku mendengar suara nenek lagi,
Haduh nek nek, ada apa lagi?? Kenapa hobby sekali bikin orang emosi dipagi hari??
Mendengar teriakan nenek, otomatis aku melihat jam dihapeku lagi,
Ternyata waktu memang sudah menunjukkan pukul 4 pagi
Waktunya shalat berjamaah di masjid depan rumahku..
Ah sungguh malas sekali untuk bangun
Tapi daripada disemprot nenek dengan teriakan dan amarah sepedas cabe 20 biji
Mending aku memaksa diri bangun dan berwudhu

Eh tiba-tiba hapeku bergetar menarinari diatas kasurku,
Ada sms dari sang pacar
“ tidur lagi yuk sayang, udara dingin banget semalem habis hujan deras! ”
Tanpa pikir panjang langsung saja kubalas,
“ nenekku sedang marah sayang J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar