Selasa, 22 November 2011

Lautan Rindu

Kasih, aku terbangun ketika malam
Sangat tidak enak sekali
Semuanya karna aku teringat akan senyummu
Ya,, hanya senyummu kasih
Dan itu bisa membuatku terbangun
Termenung sendiri diatas dipan kasurku
Kasih, siang-siang ketika aku sibuk belajar di kelas
Rasa hangat ini tiba-tiba menjalar
Tanpa surat pemberitahuan
Sungguh kasih, aku tidak mengerti..
Tapi tahukah kasih, ini semua karna dirimu jua..
Rasa hangat itu berasal dari ingatan tentang tawamu
Yang renyah terdengar di telingaku..
Kasih, aku sedang berbelanja dengan teman akrabku
Di grand mall solo
Tempat favorit kita
Tapi kenapa hal aneh tiba-tiba terjadi
Wajah laki-laki yang ada di grand mall
Berubah menjadi dirimu
Semuanya.. tanpa terkecuali
Bahkan tukang satpam yang aku tahu sudah tua
Juga berubah menjadimu
Oh kasih,, pertanda apakah semua ini
Q teringat akan dirimu..
Senyum,  tawamu dan wajahmu..
Atau mungkin rinduku padamu sudah tidak tertahankan
Hingga terakumulasi menjadi lautan
Benar kasih.. rinduku padamu sudah menjadi lautan rindu
Yang membuatku tetap bertahan
Karna kau pasti akan datang padaku..
Dan pertemuan kita itu akan indah pada waktunya..
Dan aku ingin lagu indialah yang jadi latar musik
Dalam pertemuan kita
 oh sungguh indah tak terperi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar